Sep 30, 2011 Unknown
Rabu 28 September 2011, selesai shalat magrib saya dan kawan saya Jendi pergi untuk menemui Bang Alex di rumahnya.
tapi di perjalanan tepatnya deket SDN Kota Paris handphone saya terjatuh ke air (bahasa sunda na mah solokan), dengan segera saya pun turun lalu nyari handphone saya setelah lama menyari dan tidak ketemu juga akhirnya kami melanjutkan perjalanan dan merelakan handphone itu, hha.

Disini ni yang bikin lucu, saat kami berjalan di depan kamu ada 2 ekor anak kucing yang sedang bermain, tapi ketika kami mendekat si kucing yang satu lari ke arah kanan dan yang satu lagi lari ke arah kiri, eh kucing yang lari ke arah kanan tau nya nyebur ke got, Jendi bilang, "kucing nya nyebur" (sambil tertawa dan mendekati kucing), saya dan Jendi pun akhir nya harus menggangkat kucing itu dari got, lalu perjalanan di lanjutkan kembali dengan turun nya hujan grimis (kucing nya basah jadi hujan), wkwkwkwk.

Kamis 29 September 2001, sore itu Jendi sms saya ngajak untuk bertualang, lalu kita sepakat untuk pergi ke Cibadak (jalan kaki), tapi saya coba sms ke Bang Alex dan bilang "pengen gowes eunk", ngga lama kemudian sms saya di balas dan dia bilang "pake aja sepeda saya, asal panyuciin udah nya", rasanya seneng banget baca sms itu, aku setuju lah (karena pengen gowes), saya pun langsung pergi ke rumah Bang Alex untuk ngambil sepeda nya (sambil ngasih tau Jendi). Setelah saya dapet sepeda nya saya langsung pergi dan ketemu dengan Jendi di depan SMA Hayatan Thayyibah Sukabumi, terus langsung berangkat deh ke tujuan (Pegunungan Walat).

Udahan dulu ah nyeritanya, hhe.