Oct 22, 2011 Unknown
Tadi siang sekitar pukul 12.30 saya dan teman saya Kang Jendi memulai pertualangan setelah lama tidak bertualang, hee ...
kami mulai perjalanan dari daerah Selabintana menuju ke Goalpara dengan menyusuri perkebunan, mungkin buat saya ini ke-3 kalinya, tapi rute ke-1 dan ke-2 saya mulai dari Goalpara.


Foto di atas adalah foto pada saat pertualangan ke-2, karena yang pertama tidak ada foto-foto.

Saat di tengah perjalanan tadi sempet ada masalah, saya lupa jalan karena rutenya Selabintana - Goalpara bukan Goalpara - Selabintana, yang saya cari adalah jalan ini.


Hampir ada sekitar 30 menit untuk mencari jalan itu, jalan yang saya sebut jalan Teletubies, hha ...

Cukup memberikan pencerahan dengan ketemunya jalan itu, tapi sayang setelah itu langit makin mendung. Ketika kami sedang istirahat ada para petani lewat dan termauk seorang Bapak yang satu ini.


Padahal si Bapak udah tua, tapi masih kuat bekerja seperti itu.

Inilah Kang Jendi yang sedang beristirahat karena kelelahan, hha ...



Sandal Kang Jendi kotor kena tanah.


Ada sedikit pemandangan dari kebun teh di Goalpara.




Udahan dulu ah ceritanya, udah pegel ni, hha ...
Sampai ketemu lagi di cerita lainnya (kalau masih ada umur itu juga).