Nov 14, 2011 Unknown
Kemarin saya disuruh teman saya untuk mengembalikan file-file yang hilang/kehapus di kartu memori (MicroSD) akibat keformat, saya pun langsung bertanya pada mbah google tentang cara menggembailkan file yang terhapus, setelah mencari kesana-kesini kemudian saya temukan software yang cocok (Easy Recovery Pro v 6.04).


Saya coba software tersebut dan hasilnya lumayan, foto, lagu, video yang terhapus kembali lagi. Karena perkejaan sudah selesai saya kembalikan saja kartu memorinya ke yang punya, tapi ketika dia buka file videonya pada rusak dan tidak bisa dijalankan, lalu saya kembali bertanya pada mbah google tentang file videonya yang ngga kebaca itu, dapet banyak software dan saya coba tapi yang berhasil untuk memperbaiki file video yang rusak tadi saya pake software File Repair.


Alhamdululah file video yang tadi ngga bisa dijalanin sekarang udah bisa lagi.
Buat yang mau coba ini saya kasih link downloadnya :
Easy Recovery Pro v 6.04 → http://adf.ly/3iZur
File Repair → http://adf.ly/3ia5p

Catatan :
Easy Recovery Pro v 6.04 & File Repair baru dicoba di windows XP SP3.